Tuesday 22 August 2017

Global trading systems glassdoor


Sistem Perdagangan Global - Pekerjaannya menantang, dan pada kenyataannya tidak pernah menjadi hari yang membosankan - Mengingat ukuran perusahaan, bahkan dengan gelar 034Software Developer034 Anda bisa mengenakan banyak topi dan mengembangkan pengalaman teknis Anda baik secara bijak dan bijak - Pengalaman saya Dengan manajemen yang fantastis, dan manajer saya menerima semua tujuan karir dan teknis saya, terutama ketika memilih proyek untuk diprioritaskan - Tidak ada kontra yang belum saya terapkan melalui perekrut. Saya diwawancarai di Global Trading Systems. Ada beberapa tes IKM standar, diikuti dengan uji c coding untuk menerapkan kedamaian sederhana perangkat lunak. Telah menghabiskan banyak waktu untuk tes ini dan baru setelah saya lulus tes ini mereka melakukan skrining telepon singkat setelah mereka menolak saya. Biasanya pemutaran dilakukan pada tahap awal dan kemudian Anda bisa masuk wawancara langsung atau tidak, tapi Anda tidak perlu membuang banyak waktu. Mereka menjelaskan kepada saya bahwa mereka tidak memiliki peran untuk Anda dan memang terdengar cukup terbuka dan menyenangkan. Pertanyaan dasar tentang cpu caching, udp level networking. Jawaban Pertanyaan Sistem Perdagangan Global 2015-05-26 11:09 PDT Lihat Semua 2 Wawancara Sistem Perdagangan Global Penghargaan amp Accollades Beri tahu kami jika hilang di tempat kerja atau industri apa pun ndash Add Awards Bekerja di Sistem Perdagangan Global Bagikan Pengalaman Anda Sistem Perdagangan Global Star Bintang Sangat Puas Tidak Puas Bintang Netral (034OK034) Star Satisfied Star Sangat PuasGlobal Trading Systems - Pekerjaannya menantang, dan hampir tidak ada hari yang membosankan - Mengingat ukuran perusahaan, bahkan dengan gelar 034Produk Software034 Anda bisa mengenakan banyak topi dan menumbuhkan Pengalaman teknis baik yang bijak dan bijak - Pengalaman saya dengan manajemen sangat fantastis, dan manajer saya menerima semua tujuan karir dan teknis saya, terutama ketika memilih proyek untuk diprioritaskan - Tidak ada kontra yang belum saya terapkan melalui Perekrut Saya diwawancarai di Global Trading Systems. Ada beberapa tes IKM standar, diikuti dengan uji c coding untuk menerapkan kedamaian sederhana perangkat lunak. Telah menghabiskan banyak waktu untuk tes ini dan baru setelah saya lulus tes ini mereka melakukan skrining telepon singkat setelah mereka menolak saya. Biasanya pemutaran dilakukan pada tahap awal dan kemudian Anda bisa masuk wawancara langsung atau tidak, tapi Anda tidak perlu membuang banyak waktu. Mereka menjelaskan kepada saya bahwa mereka tidak memiliki peran untuk Anda dan memang terdengar cukup terbuka dan menyenangkan. Pertanyaan dasar tentang cpu caching, udp level networking. Jawaban Pertanyaan Sistem Perdagangan Global 2015-05-26 11:09 PDT Lihat Semua 2 Wawancara Sistem Perdagangan Global Penghargaan amp Accollades Beri tahu kami jika hilang di tempat kerja atau industri apa pun ndash Add Awards Bekerja di Sistem Perdagangan Global Bagikan Pengalaman Anda Sistem Perdagangan Global Star Sangat Dissatisfied Star Dissatisfied Star Neutral (034OK034) Star Satisfied Star Sangat MemuaskanGlobal Trading Systems Reviews - Pekerjaannya menantang, dan hampir tidak ada hari yang membosankan - Mengingat ukuran perusahaan, bahkan dengan judul 034Software Developer034 Anda bisa memakai banyak topi dan tumbuh. Pengalaman teknis Anda baik secara bijak dan bijak - Pengalaman saya dengan manajemen sangat fantastis, dan manajer saya menerima semua tujuan karir dan teknis saya, terutama ketika memilih proyek untuk diprioritaskan - Tidak ada kontra saja Bagian yang terbaik Bekerja di GTS adalah orang-orang, semua orang sangat cerdas, namun rendah hati. Budaya perusahaan benar-benar hebat dan nilai perusahaan itu kuat dan itu tercermin dalam banyak hal. Acara perusahaan yang sering dilakukan termasuk bowling, happy hours, go kart racing, antara lain selalu menyenangkan. Jika Anda tidak terbiasa mengatur waktu Anda sendiri, ini mungkin sedikit penyesuaian pada awalnya, sebaliknya, ini adalah tempat yang tepat untuk bekerja. Bekerja dengan orang yang cerdas dan termotivasi dalam proyek yang menarik. Membuat kontribusi yang terlihat pada bisnis yang berkembang. Paket perawatan kesehatan yang sangat baik, akun tanpa batas (sarapan gratis, makan siang dan makan malam), acara perusahaan dan filantropi dianjurkan. Ruang permainan untuk happy hour dan waktu luang Anda. Strukturnya rata sehingga semua orang sangat otonom, belajar bagaimana mengelola proyek Anda tanpa micromanaged sangat sulit pada awalnya. Tidak ada rencana gigi Saya telah bekerja di Global Trading System full-time Very nice office environment. Orang-orang (terutama para dev) benar-benar berbakat amp selalu bersedia memberi saran tentang pekerjaan dan atau proyek pribadi jika Anda meretas sesuatu di rumah. Terbuka dan sebagian besar lingkungan kolaboratif. Orang selalu mampir satu sama lain di meja kerja pada siang hari untuk memberi atau menerima wawasan yang bagus. Peluang pertumbuhan comp amp yang bagus. Relatif rendah omset. Strukturnya cukup datar dan para mitra reseptif terhadap gagasan baru yang berinvestasi di teknologi terdepan yang berbeda dari manapun yang pernah saya jalani. Terasa sangat mirip startup tapi tanpa masalah stabilitas keuangan. Jika tidak, kelompok orang yang baik. Banyak dari mereka keluar minum bersama di luar kantor. Ruang permainan dan makanan gratis merembes bagus. Tidak ada rencana gigi Manfaatnya cukup kompetitif tapi tidak ada yang gila. Kebanyakan orang tampaknya memiliki keseimbangan kehidupan kerja yang baik, sehingga mungkin hanya bergantung pada beban proyek Anda. Ada beberapa orang yang membakar minyak tengah malam dengan cukup teratur, meski kemungkinan pengecualian tersebut bukan aturannya.

No comments:

Post a Comment